Rabu, 16 November 2011

Purbalingga

Kabupaten Purbalingga, adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Purbalingga. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Pemalang di utara, Kabupaten Banjarnegara di timur dan selatan, serta Kabupaten Banyumas di barat dan selatan.Purbalingga sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Berada di kawasan kaki Gunung Slamet, membuat udaranya terasa sejuk.

Di Purbalingga ada banyak industri dengan bahan baku rambut manusia untuk dijadikan bulu mata palsu (eye-lash) atau juga dibuat wig atau rambut palsu serta sanggul maupun hair piece yang dipasang untuk memberikan tambahan rambut atau juga high-light secara temporer di rambut kita. Keistimewaan lain adalah industri knalpot yang merupakan transformasi dari industri kuali dan panci tembaga. Knalpot Braling cukup terkenal di kalangan pemilik mobil dan motor, sebagai alternatif suku cadang murah.

 Kualitas knalpot buatan Purbalingga sudah tidah diragukan lagi. Berbagai industri mobil terkenal seperti mercedes benz, toyota, daihatsu, suzuki, PT. Pindad juga memesan knalpot Purbalingga untuk dipasang dikendaraannya. industri knalpot Purbalingga telah merambah pasar ekspor diantaranya ke Jerman dan Timur Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar